Monday, May 5, 2008

toilet training yang gagal




Hiks... membaca judulnya aja rasanya aku kalah. huhuhuhuhu... Jadi gini ceritanya, tanggal 1 Mei kemaren kan keiko pas 1 tahun 4 bulan,kayaknya momentumnya pas karena hari itu libur tanggal merah, dan aku berencana ga masuk jumatnya so total liburku jadi 4 hari. Pagi2 dah siap nich, ga pake pampers..pake baju yang ga ribet, perlak untuk bobo siang juga dah disiapin. Habis keiko mandi mulai ngitung waktu. Jam stgh 7 sampe stg 8 keiko blm pipis, aku dah niat mau ngangkat dia ke kamarmandi, tapi cuma sebatas niat, jam stg 8 lewat 3 menit keiko dah pipis duluan, okeh, kalow gitu dicepetin dech ga satu jam sekali, tapi 45 menit udah diboyong ke kamar mandi.Tapi lagi2 telat. Selanjutnya masih belum nyerah, stgh jam sekali rencananya mau dibawa kekamarmadi, tapi ternyata telat lagi. mungkin keiko juga stress, lama2 jarak pipisnya 5 menit sampe 3 menit! walah.. aku putus asa. celana dah hampir habis, pantat keiko juga dah dingin krn keseringan cebok. Si Mbak juga dah cape bolak balik ngepel lantai. akhirnya I GIVE UP !! (walah kei.. emaknya cemeen!). kayaknya rencana mau toilet training mesti dipending dulu dan direview ulang dech. Gue ga mau bikin keiko stress, (apa ga mau gue stress ya?). Jadi papanya juga memutuskan tunggu beberapa bulan untuk toilet training.

Hari itu juga gue gagal bikin brownies, soalnya pas lagi ngemix,ditengah jalan, dimenit ke 4, mixernya berenti sendiri. Nyari2 mixer manual kaga ada, walah bantat dech kue gue! Ya bener aja pas dipotong kuenya ga empuk, dah kayak jenang hahahaha.. tapi keiko suka siy.. secara coklat gitu lho!!

Pas libur kemaren juga kita maen ke rumahnya Lyca. ini gue posting foto Lyca n Keiko.. kaya kembar yah..

No comments: