Wednesday, May 14, 2008

cerita pagi


emangnya di transtv aja ada cerita pagi.soalnya kalo inget semalem jadi sebel banget. Keiko kan lagi batuk, jadi malem ga bisa tidur,maunya ngempeng terus. Untungnya AC dimatiin jadi batuknya ga gitu sering. Kalo anak sakit tuh stress dech, kasian soalnya.kemaren aja aku ga masuk. ngerawat keiko dulu, pagi2 dijemur dibawah matahari pagi, makannya juga aku peratiin dan diusahakan bergizi, dikasih jus pear+jeruk, diajak bobo sampe aku juga ikut bobo kalo dia bobo. krn kunci mengobati flu krn virus tuh dengan makanan yang bergizi dan istirahat yg cukup. Insya Allah,kemaren siy flunya dah lumayan berkurang tapi batuknya masih. Aku usahain belum ke dokter dulu, abis ke dokter juga jatuhnya dikasih obat macem2,aku mau kasih obat tradisional dulu.
Ow yah, lupa cerita kalo aku bikin bola2 coklat waktu hari sabtu lalu, hasilnya oke dan keiko suka, aku juga suka ikutan ngemil bola2 coklatnya keiko. Aku bikin gara2 ada marie regal yang ga dimakan2 sama keiko, daripada mubazir aku olah aja, rotinya direndam susu dan dihancurin trus diulenin sampe bulat2 kayak kelereng, digulingkan ke ceres dech. Ni aku posting hasilnya..

No comments: