Monday, May 12, 2008

cerita weekend

ni dah senen aja, rasanya masih males ngantor. kemaren hari sabtu gue ke TMII (akhirnya ke TMII juga). O iya, ini kan my first visit hehehe..jadi malu. keiko aja kecil2 dah kesana. Jadi gini ceritanya, papa ada kondangan ke TMII,trus gue n keiko diajak, keiko dengan semangat ikut. Kebetulan weni juga mau kesana ada kondangan juga. cuma berbekal baju, pampers dan satu porsi susu keiko gue ikut. Ga nyangka bakal jalan2 setelah kondangan. untungnya di pesta keiko mau makan dimsum, puding dan nasi pake sop. kalow susu mudahlah, gue bisa beli susu uht **tra. pertama2 pergi keanjungan2 buat foto2, trus pas dianjungan sumatera barat, keiko foto sama badut lho! abis dari sana ke keong mas nonton Island Advanture, ternnyata seru juga filmnya, gue sampe terpukau gitu. di dalem keong mas sich keiko bobo' (kasian jatah bobo nya dikit bgt). Abis dari keong mas , elmo pengen nyobain naik skylift. Ya udah nungguin dulu karena gue, mama n keiko ga ikutan. Tapi sebel banget karena gue ga bawa kamera (secara gue pikir cuma kondangan aja). Jadi foto2nya pake kameranya weni, dan waktu mau ditransfer ke laptop, ternyata kabel datanya canon dan kodak beda. huhuhu.. berarti nunggu sampe mg depan dech posting fotonya hikss..

Jam 4 mau pulang,ditelp ma Nde (coz papanya keiko ini ga ikutan ke taman mini). Katanya dia mau menuju ke Puri Indah (oopss..hari ini kan rencananya mau test drive) akhirnya kita langsung nyusul ke Puri. setelah puas nanya2 n liat mobil (tapi ga testdrive soale testcar nya lg ga ada), kita menuju carrefour mau liat2 alat fitness yang katanya harganya lg miring. sebeluj ke carrefour kita makan dulu di bakmi Gajah Mada (Bakmi GM), keiko tak kasih mi ayam juga dech.. dia makan sendiri di highchair nya jadi ga gangguin kita.. trus abis makan langsung cabut ke carrefour dech. disana ga jadi beli alat fitness,, tapi malah beli bantal dan guling. mumpung lagi diskon, and bantalnya bergaransi 2 tahun, bantal dari 100rb jadi 69rb, guling dari 120rb jadi 83rb.. lumayan kan..
Pulang dari Puri capee banget. rasanya badanku pegel2 semua, mana pake sandal tingi, pake rok (baju kondangan).. lebih kasian lagi keiko, nyampe rumah, ganti baju, ganti pampers, cuci tangan n kaki, mimik trus hoksu hoksu... pulezzzzzzzzz.... (emak bapaknya juga)

No comments: