Thursday, May 8, 2008

gandrung reksadana

Dari kemaren gue lagi gandrung sama reksadana. Kayanya instrumen investasi ini lagi populer sekarang. Invest awal murah (malah gue denger ada yg bisa 150rb/bulan), trus nyante karena ada Manajer Investasi yang ngurusin; maksudnya ga kaya invest saham kita harus bener2 aktif, trus return nya juga lumayan, walau ga segede saham, tapi bisa lebih gede dari obligasi. punya duit? Kaga. Lho kok baca2 portal reksadana? soale sebelum gue invest gue mesti kenal medan dunkz, soale yang diinvest juga dikit, tapi dikit bisa jadi bukit toh? Insya Allah. Masalahnya sayang aja kalow nabung konvensional di bank, selain ga berkembang, kemungkinan untuk withdrawal juga gede. apalagi kalow maen ke ambasador, carrefour bawaannya mau narik duit ajah. Huu..kayak duitnya banyak ajah!

Story 'bout keiko, sekarang dia bangunnya ga pagi lagi, minimal jam 7 kurang.kalow dulu kan jam 6 dah bangun, stg 7 dah wangi. tapi bbrp hari ini kei emang bobo siang cuma sekali n malemnya dia susah banget diajak bobo. kek semalem aja sampe jam 10 baru teler. gimana bangunnya ga siang. sekarang juga lagi suka banget sama boneka. bonekanya digendong2 pake gendongan. duuh..ga terasa anakku dah gede..

2 comments:

Anonymous said...

Saya setuju bahwa karena uang kita masih sedikit maka kita harus investasi.

Choiriah said...

yg penting ada niaat..