Tuesday, June 19, 2007

"Yang.. hujan turun lagi.."

Hari ini niat udah bulet let untuk masuk kerja, ternyata hujan rintik2.. Tapi aku ga gentar menembus rintik hujan naek bus ke kantor? Kenapa naek umum? yah, karena suamiku tercinta, pujaan hatiku, jantungku, hidupku lg rakernas di puncak. Jadi ceritanya niy, aku bedua keiko udah ditinggal dari hari minggu lalu. Aku ga tau gimana perasaan keiko, tapi kayaknya dia kalo malem agak rewel ajah. masa mau mik aja biasanya ga nangis, eh jadi nangis. emang siiy sekarang kei jadi lebih manja gitu sama aku. suka ngambek kalo aku ga main sama dia padahal aku ada dirumah.
Tadi pagi pengennya ajak kei nganterin aku sampe naik angkot, tapi ternyata ujan, n dia kayaknya lebih tertarik sama payung. baru inget selama ini dia ga pernah ngeliat orang2 pake payung. eh, pernah ssiy, tapi waktu itu dia ga se'ngeh skr.. jadi dia digendong sambil ngeliat2 keatas gitu krn kebetulan payung yg dia pake warna ungu. n sibuk juga liatin payungku yg berwarna hijau.
eh, kemaren akhirnya eyang n si Mbak ngeliat juga kei dah ngangkat perut n pantatnya untuk nggong nggong. keiko yang sadar kalo jadi pusat peratian dan tertawaan kita jadi makin semangat unjuk gigi. untungnya yah, selama aku kerja, aku tetap tau perkembangan keiko, ngeliat saat2 pertama keiko..

No comments: