Monday, June 4, 2007

jagalah hati..

"Jagalah hati, jangan kau kotori.. Jagalah hati lentera hidup ini"
Yepp!! betul kali itu.. tapi penerapannya susyaaaah. padahal obat hati tuh ada 5 perkara (kata Opick); baca Quran dan maknanya, sholat malam, perbanyak berpuasa, berkumpul dengan orang sholeh, dan zikir malam perpanjanglah.. Tuh kan? cuma 5 lho, tapi kok kita (hah.. kiiiitaa?) ya maksudnya gue, susah banget nerapinnya.
Naah.. intinya bbrp hari ini gue lg kena penyakit hati (duh..). Ga perlu lah ya gue ceritain disini. yang penting gue harus cepet2 ngobatin hati gue dengan paling ga salah satu dari 5 perkara di atas. Insya Allah.. (doain ya).
Gue lagi suka nongkong di milis asiforbaby niy.. kayaknya lebih seru dari milis parentsguide. tapi PG juga oke siiy.. pokoke all about baby tuh sekarang lagi menarik perhatian gue seperti keiko yang udah mencuri hatiku..
Libur 3 hari kemaren kayaknya biasa aja, ga seru krn nde masuk kantor hr sabtu n minggu. ya ga ngaruh kalee libur 3 hari. cuma jumat lalu aja libur,trus cari kacamata deh ke ITC Fatmawati. pulangnya langsung dapet aksi ngambek lagi dari kei. dah pinter ngambek skr, bujuk2in nya sampe 15 menitan baru dech mau baikan sama aku, mungkin dia dah aus kali ya wakakakak.. kayaknya dia ga terima kalo mama papanya pergi bedua aja tanpa ngajak dia. padahal biasanya kalo pulang kerja kei seneng banget menyambut kita pulang..

No comments: