Thursday, June 14, 2007

mulai ngeh..??

bukannya kemaren2 blm 'ngeh. tapi sekarang makin ngeh. what are we talking about? It's about Keiko. Beberapa hari belakangan tiap aku pulang kerja, kei nangis minta gendong. biasanya kan kalo pulang kerja kei nunggu di ruang tamu sambil main sama eyang. Jadi pas aku buka pintu, kei dah ketawa2 kesenengan, aku juga menyapa kei. Tapi biasanya kan sampe rumah aku lom magriban, soo aku magriban dulu donk. Tapiii.. sekarang aku kudu gendong kei dulu sebelum melakukan aktivitas laen, kalo ngga kei akan ngamuk. yeaah.. wajar siy kalo dia kangen, 12 jam gitu lho ditinggal, masa dateng2 kerumah bukannya lsg gendong kei, kan kei jadi sakit hati (hah? anak sekecil kei dah bisa sakit hati? :-D)

Bukan ga pengen lsg gendong kei (pengen bangeeet) tapi kan aku kudu bersih2 badan dulu (gilee, polusinya jakarta kan dah kya apa). Trus aku juga kudu sholat dulu krn waktunya dah mepet bgt. Trus setelah itu semua waktu buat kei dech ampe bapaknya ga kebagian :-D. Tapi emang luarrr biasa pesona anak itu lho! aku yang bete diperjalanan, capek, lapeer, tapi pas sampe rumah ngeliat keiko yang tersenyum, BLAASSS, semua langsung ilang!!

Kemaren kan ke Tri Media di Ambasador nyari buku "Mengasah ESQ anak". Mbak Lely mau beli 'buku favorit keiko' itu buat khaliesta anaknya. Tapi stoknya lg kosong. Trus aku juga nyari buku rekomendasi dari temen di milis, pengarangnya KEIKO KASZA (namanya sama dengan kei). Buku cerita anak bergambar dengan dua bahasa. kertasnya bagus, berwarna dan bukunya juga gede. harganya lumayan murah, cuma 27ribu. karangannya KEIKO KASZA ini ada beberapa. tapi aku baru beli 2 biji. Semalem dah tak bacain ke keiko. Ehmmm.. keiko emang suka banget sama yang namanya buku. Gpp siy koleksi buku cerita buat keiko, itung2 buat dia ntar baca2 kalo dah bisa baca. dan juga bisa dipake buat adeknya (kalo dirawat dg baik hehehe..) Kemaren juga aku beliin maenan "ring donuts" yang bisa dilepas dan disusun dengan berbagai macam warna.

Semalem setelah semua kerjaan beres, udah mandi, sholat n siap2 tidur Nde ngajakin nonton Mr.BEAN. Kocak banget, sampe ketawa tawa, tapi pas pertengahan film baru ngeh kalo aku ketawa sendiri, noleh ke Nde ternyata dia dah sukses hoksu hoksu... gubraks!!

No comments: