Friday, June 20, 2008

dah lama ga posting


wah, dah lama ga posting nich. males nulisnya lagi kumat. padahal banyak lho kejadian yang bisa jadi cerita bulan ini. Mulai dari Irul yang tanggal 15 juni kemaren melahirkan prematur lantaran pecah ketuban duluan meski usia kehamilan 7 bulan. Kasihan banget mengingat dia rencana melahirkan dikampung halaman Bumiayu Indah dengan biaya melahirkan yang notabene ga sebesar dijakarta. Tapi apa mau dikata, krn kelahiran, kematian, jodoh dan rejeki Tuhan yang menentukan..
Sekarang aku juga dah aktif di milis dinas2007@yahoogroups.com dimana lulusan cpns depag tahun 2007 berbagi informasi, secara depag sendiri ga memberikan informasi yang jelas. Aku sampe sekarang ga yakin, apa bener aku akan masuk ke instiusi yang ga 'sreg' dihati itu..
Lagi gandrung jga sama babyshop, soale pengen banget punya babyshop apalgi babyshop online. I wish i could reach. masalahnya modalnya blm ada, jadi mau survey dulu, nentuin konsep apa yang pengen aku pake, cari2 info supplier perlengkapan baby and balita yg murah... lucu yah aku itu, giliran lagi seneng2nya ke salon, aku pengen buka salon. sekarang malah pindah cita2 pengen buka babyshop. Lha daripada ga ada keinginan>
O iya, tadi dapet foto dari muara yang ngambil foto keiko umur 7 bulanan, saat kei aku bawa lembur ke kantor..

No comments: