Wednesday, June 4, 2008

B 1893 VA

wuih, sampe hafal. iya tuh, semalem plat nomornya dah dianterin sama Ikrom, salesnya suzuki beserta STNKnya juga. Alhamdulillah, dah bisa dibawa muter2 tuh mobil. tadi juga dah dipasang oleh papa mertua, padahal rencananya mau dirapiin dulu tuh biar keren, tapi keburu eyang kung nya keiko ini dah semangat masangnya yo wes lah..
Tapi ga seru kalow kaca filmnya belum dipasang juga. ceritanya kemaren dapet tuh kaca film dari suzukinya, tapi kata Dre dia ditawarin bosnya tuker tambah kaca film itu dengan yg merk solar gard, yo wes monggo diterimo wae. emang baek tuh bosnya dre.

trus, kemaren aku pas jalan2 ke ambasador nyari kado buat ponakan ku yang baru lahir sabtu lalu, aku juga nyobain beli susu UHT dari UJ yang plain, memang bener lho! ternyata komposisinya cuma susu sapi segar tok ga ada tambahan2 lain, belum dicobain ke kei, tapi moga aja dia suka. kemaren juga beli susu UHT kedelai yang merknya Mony,kei mau tapi ga gitu sesemangat minum susu ultra yang coklat/strawberry. selain itu juga beli susu nutrilon soya, harganya lumayan, 72rb untuk 400gr. bandingkan dengan susu chilkid kei yang 800gr cuma 96rb.. yo wes tak coba dulu, sapa tau dokter salah kalow kei alergi protein sapi, soale kalo bener kan susah, susu soya kan mahal2 bo! tapi sekarang kei dah ga batuk lagi kok..

No comments: