Friday, May 25, 2007

bintik merah itu udah hilang...

Alhamdulillah.. bintik merah dileher Kei dah hilang, cuma beberapa bintik kecil yang masih tersisa. Leher Kei jadi keliatan mulus n menggemaskan lagi. Pdhl kmrn2 aku sempet bingung, jadi aku putuskan untuk membersihkan leher kei dgn aer anget, trus diolesin pake salep Elox pemberian dr.Udjiani waktu kei diwajahnya ada bercak putih.. ternyata manjur juga untuk mengatasi biang keringat yang membandel. padahal baru 2x oles lho!
tadi pagi Aku mandiin kei krn biasanya kan Mbaknya yg mandiin jam stg 8. tapi kyaknya aku mau ubah kebiasaan kei jadi mandi pagi, biar aku juga bisa mandiin.memang jadinya kerjaanku di pagi hari jadi banyak, tapi kan senengnya mandiin sambil bermain sama kei tuh ga terbilang rasanya. Apalagi kei dah bisa becanda sama aku sambil mimi', ketawa-tawa, senyumnya yg manis, tatapannya yang lucu, tangannya yg merayap kesana kemari (kya bapaknya wakakakak..) cuma kadang aku suka kaget karena saking geregetannya, kei suka menggigit!! blm punya gigi seh,tapi sakit juga tau.
kalo dipikir,cepat juga waktu berlalu. tahun lalu bulan mei aku n dre pertama kalinya periksa kehamilan dan usg kei yang kt dokter dah 6 minggu. Sekarang Kei dah bisa berguling, dah pinter memegang barang, dah ketawa-tawa, dah ngoceh2 walau yg ngerti cuma dia, tidurnya dah nakal kesana kemari, padahal kalo dibandingkan dg hampir 5 bln yll, Kei cuma tidur,mimi',ee',nangis. matanya juga belom fokus dan tangannya cuma menggenggam. Allahu Akbar yah, Kei is miracle in my life..

No comments: